BUKU APRIL


10 April 2013;
Rabu yang terik;

Satu paket kiriman dari Yogya akhirnya ada di genggaman.

"Berattt..." kataku sambil menimang - nimangnya dan akhirnya memutuskan buat menggendongnya aja. Masuk ke gua gelap yang rada apek juga (baca:tas).

"Cieee..." goda karibku dari jauh. Aku yakin (atau mungkin cuma kepedean) dia ikut senang 10 eksemplar Antologi Flash Fiction bertema Secret Admirer itu bukan lagi sekedar orderan. 

"Liat dong, Din, liat!!!" ada yang nggak kalah antusias (atau pura - pura antusias aja?)
Entahlah. Tapi aku bahagia. Salah satu cerita di buku itu tulisanku.

Udah beberapa orang yang aku kabarin soal ini. So far, so nice, hehe. Padahal ngobrolnya nggak sambil makan sosis, lho.

Good for you. Can’t wait to see it soon. Salah satunya ngomong gitu di sms.

“Debut pertama!!!” ada juga yang berbinar.

Sehari kemudian, udah ada juga yang beli, hihihi.



-The first published creature-

Kalau mau order, bisa komen disini atau hub aku di akun facebook : Dinar Astari atau twitter : @Ta_Nara7.


Soalnya nggak dijual bebas di toko buku. Makasih :D


SECRET ADMIRER #2

-Cinta dalam Diam-



Genre                : Antologi cerpen remaja

Penulis              : Boneka Lilin et Boliners

Editor                : Boneka Lilin

Layout               : Boneka Lilin
Design Cover    : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit             : Harfeey
ISBN                 : 978-602-7876-29-3
Tebal                 : 155 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)







SINOPSIS

Aku tersenyum untuk senyummu, yang meski itu bukan kamu tujukan untukku. Aku menikmatimu dalam zona nyamanku, yang walau terkadang tak mampu ku gambarkan seberapa perihnya saat belati kesiaan itu melukaiku.

Aku mengagumimu lebih dari yang seharusnya. Aku rela menukar segalanya agar keberanian mampu melecutku untuk sekadar membuang jarak antara aku dan kamu. Dan kalau itu mimpi, aku tak ingin bangun lagi. Kalau itu jadi kenyataan, aku tak akan tidur selamanya. Biarkan aku bergumul dengan dysania dan insomnia, demi bertaruh untuk seulas senyummu.

Aku terus bertahan dengan cinta ini, cinta yang berlumur rasa sakit. Jika untuk mencintaimu aku harus selelah ini, maka sudah ku lakukan.
Doakan aku agar tak miliki rasa jengah untuk terus mencintaimu dalam diam.


***

Penulis Kontributor:

Boneka Lilin, Mutiara Kurniati, Mia Mutiara, Shafira Amanda Umar, Tri Oktaviani, Feri Setiawan, Ao Ai, Bedhy Baradae, Puji Setianingsih, Choirunnisa Ulfa Azmi, Marina Wisesa, Lintang Rainamaya Nursanti, Nur Laila Safitri, Dewi Larasati, Ratna Nengsih, Nisha Nur Hafidza, Zahrotu Janati Puja Maryam, Ghina Shafirah, Dini Frisca Isklisiana, Hanifatun Na’imah, Angela Kurniawan, Nisa Al Hafisya, Widhia Oktoeberza KZ, Endan Pratiwi Mashud, Nadia Anggita Kartikasari, Kanugrahan Akbar, Evi Dwiningtias, Aya Maulia, Megandarisari, Nur Ayu Mentari, W. Wihartini, Rafidah Nur, Zulfach Amini, Feny Febriany, Ta_Nara, Nur Maimunah, Onna Anieqo Tanadda, Fauzia Aurero, Yanita Widjayanti, Rafa Rumaisha Rubawan Al Qonuni, Rama Salwa, Delima Putih, Mifta Nurjanah, Fitria Nur Husnia.

***

Aku ngepost ini terlebih buat ngucapin makasih sama semuanya yang udah bantu dan do’ain selama ini. Gimanapun, aku bersyukur banget karyaku terbit.

Comments

Popular Posts